Toko Bunga di Jakarta Barat

Toko Bunga jakarta


Toko Bunga di Jakarta. Kami menjual karangan bunga terbaik dengan kualitas nomor 1 di jakarta. siap melayani Anda dengan karangan karangan bunga terbaru dan terbaik dari kami. Kami siap mengantarkan karangan bunga yang Anda pesan ke tempat Anda. Seringkali kita ingin menyampaikan ucapan namun tempat kita berada di jauh kita ingin menyampaikan ucapan turut berduka cita pada keluarga. Ini menjadi penghalang, namun sekarang ada Toko bunga online toko bunga manado. Toko bunga manado sanggup mengantarkan karangan bunga sampai ke tempat rumah duka. Hubungi kami dan kami akan mengantarkan karangan bunga tersebut ke rumah duka..

adapun karangan bunga yang kami buat adalah

Bunga papan Duka cita

Bunga papan Dukacita terbagi dalam beberapa bentuk dan ukuran sesuai dengan permintaan pelanggan.
Bunga papan yang kami sediakan terbuat dari bunga papan moderen dengan warna dan design yg bisa dipilih.

Bunga Krans duka

Bunga krans terbagi dalam beberapa model bunga dan disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya. Ada bunga krans untuk ucapan, Bunga peti, bunga tangan, bunga meja altar, dekorasi rumah duka, bunga tangan orang mati, dsb..

Adapun selain itu kami juga menjual berbagai macam karangan bunga yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Antara lain

Bunga papan
Bunga meja
Bunga standing
Bunga Krans
Bunga Peti
bunga tangan orang mati
Bunga ungkapan kasih
Bunga dada atau corsage / bunga korsase
Bunga kalung
Bunga buket atau hand bouquet
Bunga dekorasi
Dll

Hubungi kami dibawah ini untuk memesan dan pastikan ucapan, nama pengirim dan alamat lengkap tujuan tidak ada salah eja agar tidak salah menulis nanti.

Bunga yang kami pakai adalah bunga hidup dan bunga segar yang dipanen secara langsung di kebun bunga Tomohon sehingga Anda tidak perlu lagi akan kesegarannya. Untuk bunga sendiri harus dipesan terlebih dahulu untuk menjaga kesegarannya. Karena bagi kami kualitas adalah hal yang paling utama. Bunga yang tersedia ada berbagai jenis diantaranya adalah bunga lily, bunga anggrek, bunga mawar, bunga krisan, bunga gladiol, dll Hubungi untuk kesediaan bunga karena biasanya bunga mawar, bunga anggrek dan bunga lily cepat habis karena diminati banyak orang.

untuk bunga papan pesanlah 1 hari atau 3 hari sebelum acara agar kami dapat membuatnya dengan baik dan mengirimkannya tepat waktu. Untuk acara acara yang mendesak dan tidak direncanakan kami bisa membuatnya hari itu juga kecuali pada hari hari raya atau acara acara besar yang membutuhkan bunga papan yang banyak. Untuk itu pesanlah bunga papan sebelum acara agar bisa dibuat sesuai pesanan dan diantar tepat waktu.

Kami menerima layanan invoice dan kwitansi sehingga Anda tidak mendapatkan tanda bahwa kami membuat mengantarkannya langsung ke tempat tujuan. Selain itu Anda akan mendapat foto dilokasi.

Pesan sekarang juga agar kami dapat membuatkan pesanan Anda dengan cepat. pelayanan kami cepat, mudah dan segera diproses pada hari itu juga.
Hubungi customer kami dibawah untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Telpon: 082194642526
Wa: 082194642526

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko bunga makassar murah

toko papan bunga di aceh

toko bunga dijakarta barat